Ucapan Dua Kalimat Syahadat Nabi Gadungan di Kecamatan Manggala Terdengar Aneh

8 Agustus 2017 16:01
Nabi Hadasari saat ditemui di rumahnya.(Foto: IST)

MAKASSAR, INIKATA.com– Seorang wanita paruh baya, Hadasari yang mengaku sebagai Nabi utusan Allah SWT setelah Nabi Muhammad SAW, sempat dimintai oleh warga untuk mengucapkan dua kalimat Syahadat saat berada di Kantor Keluruhan Biring Romang.

Muslimin, salah seorang ketua RT di Kelurahan Biring Romang mengatakan itu, Selasa (8/8/2017), dia mengaku sempat berbicara dengan Hadasari saat wanita itu sedang menyakinkan semua orang bahwa dia adalah Nabi.

Terakhir, Muslimin meminta agar Hadasari mengucapkan dua Kalimat Syahadat, namun saat itulah Muslimin mendengar Hadasari mengucapkan dua kalimat Syahadat yang tidak seperti biasanya.

“Saya sempat minta dia untuk ucapkan kalimat syahadat tapi syahadatnya terdengar aneh, ada kalimat yang diganti. Saya tidak ingat persis,” terang Muslimin.

Hadasari sendiri merupakan warga Borong Jambu, Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala yang sontak menghebohkan warga Makassar melalui pengakuannya yang terekam dalam Video yang beredar di Media Sosial (Medsos) bahwa dirinya adalah Nabi setelah Muhammad SAW.(**)