Bawa Kabur Anak Gadis, Warga Panaikang Digrebek Orang Tua Kekasihnya di Wisma

3 September 2017 1:36
AD dan IW saat diamankan di Mapolsek Panakukang.(Foto: Prayudha/Inikata.com)

MAKASSAR,INIKATA.com- Kisah pelarian anak remaja berakhir setelah kedapatan sedang asyik indehoi disebuah Wisma, di Kecamatan Panakukang oleh orang tua kekasihnya, kini mereka harus menjalani pemeriksaan di Mapolsek Panakukang, Sabtu malam (2/9/2017)

Mereka adalah AD (18) seorang warga Kelurahan Panaikang yang terpaksa diamankan bersama seorang wanita NA (17), IW (17) dan BA (18) setelah sebelumnya, Keluarga wanita merasa tidak terima, lantaran anak gadisnya sempat dibawah selama beberapa hari.

Saat ditemui Inikata.com di Polsek Panakukang, AD mengaku membawa kekasihnya ke Kabupaten Jeneponto, sepulang dari Jeneponto mereka merencanakan untuk menyewa penginapan sebelum balik ke rumah masing-masing.

Tibalah mereka di Kota Makassar, kemudian menyewa dua kamar untuk dua pasangan. Mereka menghabiskan waktu semalam sebelum kedapatan.

“Kami menyewa penginapan untuk melepas lelah dari daerah. Perjalanan kami sudah satu malam bersama di dalam penginapan setelah dari luar daerah. Kami berempat berpasang pasangan,” kata Ajid di Mapolsek Panakukang, Minggu,  (3/9/2017) dinihari.

“Kami kemudian dipergoki oleh keluarganya, dan spontan amukan massa menghampiri, untuk lansung dilarikan ke kantor polisi, kalau tidak saya bisa habis. Kepala saya kena helm oleh keluarga yang ngamuk,” jelasnya.

Sementara NA kekasih AD membeberkan prihal hubungan intim yang mereka lakukan selama di wisma lantaran suka satu sama lain.

“Saya sudah pergi dari rumah sejak kemarin, dan nginap bersama di dalan penginapan. Kami berpasang-pasangan dan sudah suka sejak beberapa hari terakhir, “tambahnya.(**)