Ini Identitas Korban Yang Tewas Digilas Truk di Jalan Pettarani

11 September 2017 16:27
Sim yang ditemukan dilokasi kejadian kecelakaan maut.(Foto: Afriansyah)

MAKASSAR, INIKATA.com– Salah seorang korban yang tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Andi Pettrani, Kota Makassar, Senin (11/9/2017) diduga bernama Sebastian Jebha.

Sebastian diketahui dari surat isin mengemudi (SIM) yang ditemukan warga dilokasi, dalam SIM tersebut, Sebastian diketahui sebagai seorang Mahasiswa yang beralamat di Jalan Urip Sumoharjo km 4, Kelurahan Tamamaung.

Sebastian lahir di Munde pada tanggal 20 bulan Mei tahun 1992. Sementara satu korban lainnya belum diketahui identitasnya, dia merupakan seorang wanita yang mengenakan baju hitam.

Sebelumnya, dua orang pengendara sepeda motor tewas ditempat setelah tergilas sebuah mobil truk tepat depan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STMIK) Profesional. 

Salah seorang tukang becak yang berada dilokasi kejadian, Dg Bani menjelaskan korban yang tewas bernama Sebastianus Jebha. Korban mengendarai sepeda motor DD 6664 RR.”Itu korban sama teman cewekna tadi baku bonceng. Motornya hancur karena terlindas ki dibawa mobil Truk,” ujarnya.(**)